Tuesday 9th of July 2024
×

Kiyowo! Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 48 Sub Indonesia Pasutri yang Satu Ini Bikin Gemas Saking Romantisnya

Kiyowo! Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 48 Sub Indonesia Pasutri yang Satu Ini Bikin Gemas Saking Romantisnya

--

Spoiler Manhwa Mother's Contract Marriage

Mother's Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk. Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak.

Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.


Lilyca dikonfirmasi sebagai seorang penyihir, dan bersama ibunya, mereka hidup selama bertahun-tahun di daerah kumuh tanpa masalah, meskipun keduanya perempuan. Kekuatan Lilyca disebut-sebut sebagai harapan, di mana apa pun yang diharapkannya akan menjadi kenyataan.

Baca juga: Sebarkan Berita Kemenangan! Spoiler & Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 428 Eng Indo Sub

Baca juga: RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 427 Indonesia Sub Gratis, Kemenangan Manis Xiao Yan

Baca juga: Baca I'm the Queen in This Life Chapter 78 Bahasa Indonesia Alfonso Greget Lihat Cesare yang Makin Gencar Mepet Ariadne

Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 48 Sub Indo RAW

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: LINK DI SINI

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU