Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 49 Bahasa Indonesia Terbongkar! Identitas Asli Lilyca Ternyata adalah Penyihir

Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 49 Bahasa Indonesia Terbongkar! Identitas Asli Lilyca Ternyata adalah Penyihir

--

Komikpedia - Seru banget! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 49 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Baca juga: Link Baca Manhwa Theft of the Bride Chapter 32 Bahasa Indonesia Jigyeom Tak Bisa Selamatkan Sohee Dari Tindakan Bejad Si Dokter


Baca juga: RAW Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 427 Indonesia Sub Gratis, Kemenangan Manis Xiao Yan

Baca juga: Kalau Bisa Baku Hantam, Kenapa Tidak?! Lanjutan Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 164 English Scan Indonesia

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Spoiler Manhwa Mother's Contract Marriage

Mother's Contract Marriage menceritakan kisah Lylica yang merupakan seorang gadis miskin yang tinggal bersama ibunya yang adalah seorang pemabuk. Suatu hari sang ibu terbangun dari tidurnya sambil berteriak melihat sang gadis kembali ke masa kanak-kanak.

Ia puns adar bahwa dirinya telah kembali ke masa lalu bersama sang anak. Ia lalu bernazar akan pergi ke pesta dansa kekaisaran dan menemui Baginda yang memiliki ikatan khusus dengannya untuk mencegah agar tak jauh miskin.

Sumber:

UPDATE TERBARU