Sunday 6th of October 2024
×

Baca I'm the Queen in This Life Chapter 78 Bahasa Indonesia Alfonso Greget Lihat Cesare yang Makin Gencar Mepet Ariadne

Baca I'm the Queen in This Life Chapter 78 Bahasa Indonesia Alfonso Greget Lihat Cesare yang Makin Gencar Mepet Ariadne

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 78

Pada chapter ini, kita tahu kalau dari dulu juga, Alfonso tidak pernah lihat atau punya perasaan kepada Duchal, tapi feeling-nya oke juga tahu ada sesuatu antara Alfonso dan Ariedne.

Wanita halu penuh obsesi, yang rela melakukan hal gila hanya untuk mencapai cinta Alfonso, yang jelas memang terobsesi. Alfonso juga sadar, namun tetap saja ia mencintai Ari. Cesare terus berusaha mendekati Ariedne dan Alfonso yang melihatnya jadi marah. 


Baca juga: Warning 18+! RAW Baca Manhwa Queen Bee Chapter 302 Bahasa Indonesia, Saatnya Untuk Balas Dendam Lagi

Baca juga: Waduh! Link I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia, Duke Kian Sudah Sadar Cheryl Hilang Ingatan

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 18 19 Bahasa Indonesia, Cassel Rela Sakit Biar Disayang Sama Ibu Tiri

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 78 Sub Indo

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Link Webtoon (Versi Indonesia): BACA DI SINI!

Sekian update link baca manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 78 Sub Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU