Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 79 Indonesia English RAW Kasian Alfonso Terpaksa Tunangan Sama Cegil Macam Duchal

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 79 Indonesia English RAW Kasian Alfonso Terpaksa Tunangan Sama Cegil Macam Duchal

--

Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 79

Sebelumnya ada pesta dansa di San Carlo, tetapi Alfonso tidak bisa menjadi pasangan Ari karena sudah diatur untuk bersama Lariessa oleh kerajaan. Namun, Alfonso sangat tidak ingin Ari pergi bersama Caesar, jadi dia meminta bantuan kepada temannya yang juga kakaknya Julia untuk menjadi pasangan dansa Ari.

Kakak Julia ini adalah pewaris keluarga Marquis Julia, tetapi dia sebenarnya ingin menjadi seorang pendeta, yang hanya diketahui oleh Ari. Ari dan cowok tersebut akan menjadi teman yang akrab.


Pada chapter ini, kita tahu kalau dari dulu juga, Alfonso tidak pernah lihat atau punya perasaan kepada Duchal, tapi feeling-nya oke juga tahu ada sesuatu antara Alfonso dan Ariedne.

Wanita halu penuh obsesi, yang rela melakukan hal gila hanya untuk mencapai cinta Alfonso, yang jelas memang terobsesi. Alfonso juga sadar, namun tetap saja ia mencintai Ari. Cesare terus berusaha mendekati Ariedne dan Alfonso yang melihatnya jadi marah. 

Baca juga: Warning 18+! RAW Baca Manhwa Queen Bee Chapter 302 Bahasa Indonesia, Saatnya Untuk Balas Dendam Lagi

Baca juga: Waduh! Link I Became the Mother of the Bloody Male Lead Chapter 18 Bahasa Indonesia, Duke Kian Sudah Sadar Cheryl Hilang Ingatan

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 18 19 Bahasa Indonesia, Cassel Rela Sakit Biar Disayang Sama Ibu Tiri

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 79 Sub Indo

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Link Webtoon (Versi Indonesia): BACA DI SINI!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU