Friday 5th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 785 Indonesia Ousen dan Shin Menyerang Bersamaan, Pasukan Terdesak Bingung Mau Kabur

Baca Manga Kingdom Chapter 785 Indonesia Ousen dan Shin Menyerang Bersamaan, Pasukan Terdesak Bingung Mau Kabur

--

Komikpedia - Benteng yang gampang kebobolan jadi senjata makan tuan! Cek link baca manga Kingdom chapter 785 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 785 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Spoiler Kingdom Chapter 785


Dan pada akhirnya, ia malah terpaksa bertahan tanpa memiliki peran yang jelas. Hal ini disebabkan oleh kelemahan bentengnya yang membuatnya mudah ditembus.

Sepertinya di sana, kebiasaan membuat benteng lemah menjadi strategi agar mudah direbut. Berbeda dengan Qin yang cenderung membangun benteng yang sangat kuat, sehingga sulit untuk melarikan diri saat diserang balik.

Mereka dapat melawan tiga musuh sekaligus, dengan kemungkinan menyerang melalui lorong rahasia, memanfaatkan tawanan yang menyerah untuk memberontak, atau menghadapi pasukan pengepungan yang akan datang.

Pilihan terakhir adalah sengaja membuatnya diam atau membunuhnya, tetapi tampaknya lebih baik hanya membiarkannya dikepung. Prioritas saat ini adalah fokus untuk melawan Ousen, dan setelah itu, mereka bisa menghadapi Shin.

Baca juga: RAW Baca Webtoon Marry Me Instead Chapter 6 Bahasa Indonesia, Si Brondong Sat Set Banget

Baca juga: Greget! Link Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 27 Bahasa Indonesia English RAW Terbaru, Gengsi Mu Itu Loh Mas

Baca juga: Jadi yang Terkuat Tanpa Dosa, Lanjutan Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 86 Eng Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU