Sunday 6th of October 2024
×

Lookism Chapter 483 Bahasa Indonesia Spoiler Terbaru: Yook Seongji Kalah Dari Lee Jihoon Baca di Sini Langsung

Lookism Chapter 483 Bahasa Indonesia Spoiler Terbaru: Yook Seongji Kalah Dari Lee Jihoon Baca di Sini Langsung

--

Kali ini kemunculan Raja Incheon Na Chegeon bersama para raja daerah generasi pertama berkumpul di tempat buddha untuk merencanakan sesuatu sementara itu kita bisa melihat kilas balik masa lalu Jin Hobin.

Dimana ketika itu Jin Hobin dan sang ibu pergi ke Chunryang untuk mendatangi si dukun sakti guna menyembuhkan matanya namun ternyata sang dukun malah sesat dan bukannya sembuh sang ibu malah menjadi korban dan hidupnya hancur. Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin. 

Link Baca Lookism Chapter 483 Bahasa Indonesia RAW 

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Baca I Am The Strongest Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Mengejutkan! Ternyata Ini Isi Gulungan Ramalan Demonic

Baca juga: Baca The Villain of Destiny Chapter 125 Bahasa Indonesia Selir Kesayangan Gu Changge Ternyata adalah Pewaris Demonic Art

Baca juga: Jinho Licik! Baca How To Fight Chapter 217 Indonesia Hobin Lebih Unggul Tapi Jinho Malah Bakar Kapal Tempatnya dan Hobin Bertarung

KLIK DI SINI

Menarik bukan! Yang penasaran langsung saja ikuti link tersebut untuk menikmati Link Baca Lookism Chapter 483 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU