Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Solo Leveling Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pemburu Sung Jin Woo dengan Kekuatan Hebat!

Sinopsis dan Link Baca Manhwa Solo Leveling Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Pemburu Sung Jin Woo dengan Kekuatan Hebat!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul Solo Leveling yang kini sudah bisa kalian bacaa dan nikmati. Sebelum itu, simak sinopsis dan juga rangkuman kisahnya pada ulasan berikut ini. 

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.


Salah satu manhwa yang wajib kalian baca adalah manhwa dengan judul Solo Leveling Special. Komik ini termasuk dalam kategori komik baru berwarna. Ditulis oleh penulis bernama h-goon dan dibantu oleh sang ilustratornya Chugong, DUBU(REDICE STUDIO).

Baca juga: RAW BL Passion Season 4 Chapter 88 Bahasa Indonesia, Spoiler Ada Adegan Makin Panas Ilay dan Teui!!

Baca juga: Baca Manhwa Killer Petter Chapter 23 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kembali Tumbangkan Banyak Korban!

Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan pada saat ini, season 1 manhwa ini telah berakhir. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Solo Leveling

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya. Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game. Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. 

Baca juga: Baca Manhwa Killer Petter Chapter 23 Bahasa Indonesia, Pertarungan Kembali Tumbangkan Banyak Korban!

Sumber:

UPDATE TERBARU