Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Manhua Swallowed Star Full Chapter Bahasa Indonesia, Kebangkitan Luo Feng di Masa Depan

Sinopsis dan Link Baca Manhua Swallowed Star Full Chapter Bahasa Indonesia, Kebangkitan Luo Feng di Masa Depan

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhua atau komik berjudul Swallowed Star yang kini telah sukses dirilis dalam animasinya. Langsung saja, simak pembahasan lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon Weapon Creator Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Shin Junseo Menjadi Awakener

Baca juga: Link Baca Manhwa Necromancer Academy And The Genius Summoner Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis Lengkap Disini!

Manhua berjudul Swallowed Star atau dikenal Tun Shi Xing Kong merupakan sebuah karya komik dalam genre fantasi yang dikembangkan oleh komikus I Eat Tomatoes dan SHENMAN. Kisah ini berpusat pada petualangan epik dengan sentuhan aksi, petualangan, dan seni bela diri.

Dirilis pada tahun 2020, komik ini masih berlanjut, menarik pembaca ke dalam dunia yang penuh dengan konsep fantasi yang menarik. Menyajikan plot yang mendalam dan gambar-gambar visual yang menakjubkan, Swallowed Star telah menjadi daya tarik yang tak terbantahkan di dunia komik manhua.

Sinopsis Manhua Swallowed Star

Pada Tahun 2056, seorang remaja yang mengenakan rompi taktis, celana tempur, dan sepatu bot paduan duduk di atas gedung apartemen enam lantai yang hancur dan hancur. Bangunan itu terletak di kota setingkat Prefektur di daerah Asli Jiangsu.

Dengan Hexagonal Shield dan Bloodshadow Combat Sword di punggungnya, pemuda itu duduk diam di tepi atap.

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul lain dan Sinopsisnya yang Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU