Sunday 6th of October 2024
×

Nangis Banget! Link The Dragon King's Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia Lucina Kepikiran Buat Menggugurkan Kandungannya

Nangis Banget! Link The Dragon King's Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia Lucina Kepikiran Buat Menggugurkan Kandungannya

--

Sinopsis Manhwa The Dragon King's Bride

Manhwa The Dragon King's Bride mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Lucina. Luciana merupakan anak gelap dari Kerajaan Brion yang memiliki kekuatan penyembuhan bertemu dengan Hakkan, seekor naga dari Suku Tayar, yang sekarat.

Siapa sangka, mereka bertemu lagi saat sang naga berniat untuk membantai masyarakat Brion. Tapi saat ingin melakukan pembantaian, Hakkan justru menikahi Lucina! Apa yang akan terjadi setelah pernikahan itu?


Baca juga: Link Baca Komik Boboiboy Galaxy Windara Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis di LINE Webtoon Secara GRATIS Bakal Jadi Animasi Tahun Ini?

Baca juga: Aduaduadu, Ketemu Ayang Nih! RAW Baca Manhwa Regressor Of The Fallen Family Chapter 4 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa BL Dawn of The Dragon Chapter 55 Bahasa Indonesia, Mengharukan! Woon Tak Mau Berpisah

Link The Dragon King's Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link The Dragon King's Bride Chapter 60 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau gunakan linknya: LINK DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU