Saturday 29th of June 2024
×

Rejeki Nomplok! Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 135 Indonesia English RAW Dikira Eksekusi Ternyata Diundang ke Istana Bareng Duke

Rejeki Nomplok! Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 135 Indonesia English RAW Dikira Eksekusi Ternyata Diundang ke Istana Bareng Duke

--

Komikpedia - Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai Link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 135 Indonesia  yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.


Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Sinopsis Solo Max-Level Newbie

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Baca juga: Rasanya Kok Gini? Spoiler & Link Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 11 English Translation Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 10 Bahasa Indonesia, Hot 18+! Merebut Kesucian Ashur

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul lain dan Sinopsisnya yang Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU