Sunday 29th of September 2024
×

RILIS! Baca Solo Max-Level Newbie 136 RAW Bahasa Indonesia Kuasai Skill Baru Jinhyuk Makin di Atas Awan, Klik di Sini

RILIS! Baca Solo Max-Level Newbie 136 RAW Bahasa Indonesia Kuasai Skill Baru Jinhyuk Makin di Atas Awan, Klik di Sini

--

Komikpedia - Yuk cek langsung update mengenai Link Baca Solo Max-Level Newbie 136 RAW Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Baca juga: Rasanya Kok Gini? Spoiler & Link Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 11 English Translation Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Don't Want to Pounce on You! Chapter 10 Bahasa Indonesia, Hot 18+! Merebut Kesucian Ashur

Baca juga: Link Baca Manhwa Return Of The Bloodthirsty Police Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul lain dan Sinopsisnya yang Seru

Sinopsis Solo Max-Level Newbie

Manhwa yang ditulis oleh WAN.Z ini mengisahkan perjalanan Jinhyuk, seorang Nutuber game, yang menjadi satu-satunya saksi dari akhir permainan [Tower of Trials]. Meski begitu, ketika popularitas permainan tersebut merosot, Jinhyuk menghadapi kesulitan dalam mempertahankan karirnya sebagai Nutuber game.

Dengan melihat akhir permainan, dia memutuskan untuk berhenti bermain. Namun, segalanya berubah saat [Tower of Trials] menjadi kenyataan. Jinhyuk, yang memahami setiap aspek dalam permainan, dengan cepat mengambil kendali atas segalanya lebih awal daripada yang seharusnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU