Sunday 7th of July 2024
×

Link Baca Magic Emperor Chapter 493 Bahasa Indonesia Perdana Menteri Diciduk 5 Naga Ilahi, Bakal Gabung Sama Zhuo Fan?

Link Baca Magic Emperor Chapter 493 Bahasa Indonesia Perdana Menteri Diciduk 5 Naga Ilahi, Bakal Gabung Sama Zhuo Fan?

--

Komikpedia - Manhua Magic Emperor adalah judul yang wajib kamu baca! Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 493 Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Magic Emperor sendiri merupakan manhua terpopuler saat ini. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.


Baca juga: Emang Boleh Seimut Ini? Link Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 27 Eng Indo Sub

Baca juga: RAW Baca Manhwa It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Masa Kecil Manis Anastasia

Baca juga: Persaingan Memanas, Lanjutan Baca Manhwa I Will Fall With the Emperor Chapter 84 English Scan Indonesia

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 493

Setelah kematian Dugu, pertanyaan muncul apakah itu disebabkan oleh Zhou Fan atau Zhuge. Namun yang jelas adalah bahwa setelah kematian Dugu, Zhou Fan akan mengambil tongkat Dugu dan memerintahkan pasukan yang sebelumnya dipimpin oleh Dugu untuk menyerang kaisar.

Ada dua faksi yang akan mengalami pengkhianatan, pertama dari faksi Zhuge Chunfeng yang awalnya bersekutu dengan pasukan Inurong/Quanrong untuk menjatuhkan kaisar.

Namun, ternyata mereka sebenarnya telah bekerja sama dengan kaisar sejak awal untuk menjatuhkan Zhuge Chunfeng. Bahkan dua pengawal Zhuge Chunfeng merupakan suruhan langsung dari kaisar.

Kekaisaran menyiapkan 50.000 pasukan rahasia untuk mengepung Zhuo Fan dan juga kroco-kroconya. Namun Zhuo Fan tampak tak gentar akan hal ini yang justru bikin kekaisaran panik.

Tak cuma itu perdana menteri akhirnya dikhianati oleh kekaisaran dengan kemunculan 5 naga ilahi yang merupakan sage langit dan bumi. Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU