Saturday 6th of July 2024
×

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 124 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, 7 Pemilik Kekuatan Berkumpul

Baca Mato Seihei no Slave Chapter 124 Bahasa Indonesia Terbaru dan Spoilernya, 7 Pemilik Kekuatan Berkumpul

--

Sinopsis Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.
Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.


Dari sini pertarungan fantasi dari "pemuda yang diperbudak" pun dimulai!". Sebagai informasi anime Mato Seihei no Slave sub Indo bakal tayang episode barunya setiap hari Kamis mulai pukul 22:00 WIB.

Baca juga: Baca Predatory Marriage 19 Bahasa Indonesia Terbaru Bleon Paksa Leah Jauhi Ishakan dan Terima Lamaran Magrave

Baca juga: Link Baca RAW Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 59 Sub Indonesia English Terbaru, Beom Hang Jadi Pengguna Pedang Bisa

Baca juga: Baca Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 58 Bahasa Indonesia Habis Berantem Baru Bisa Ngobrol Baik-Baik

Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 124 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update Baca Komik Mato Seihei no Slave Chapter 124 Bahasa Indonesia ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU