Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Rilis dan RAW Baca Manhwa Return of the Legend Chapter 107 Bahasa Indonesia Gratis, Kehidupan Baru di Season 2

Jadwal Rilis dan RAW Baca Manhwa Return of the Legend Chapter 107 Bahasa Indonesia Gratis, Kehidupan Baru di Season 2

--

Deskripsi Manhwa Return of the Legend

Manhwa Return Of The Legend ini memiliki nama lain Korea yaitu 회귀의 전설. Manhwa ini memiliki genre Action, Drama, Fantasy, Shounen, Slice of Life. Dimana manhwa ini merupakan karya dari Kim Kwang Soo.

Baca juga: Baca Predatory Marriage 19 Bahasa Indonesia Terbaru Bleon Paksa Leah Jauhi Ishakan dan Terima Lamaran Magrave


Baca juga: Berangkat! Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! Chapter 59 Bahasa Indonesia Sang Ratu Turun Tangan Selamatkan Para Pria

Baca juga: BACA Marriage of Convenience (The Marriage Business) Chapter 104 Indonesia English Catherine Menjaga Marceau yang Sedang Sakit

Manhwa ini merupakan manhwa yang menceritakan tenang situasi IMF kedua, dimana perusahaan keamanan tempat untuk Jang Taesan bekerja itu bangkrus sehingga dia kehilangan nyawanya saat menyelamatkan sorang siswa sekolah dasar.

Suatu keajaiban terjadi karena perbuatan baiknya, dia kembali ke 14 tahun lalu. Ia pun memulai lagi semuanya dari awal dimana hidupnya masih bisa diperbaiki. Rupanya, ketakutan akan kejatuhannya di masa lalu membuat Jang Taesan menghalalkan segala cara untuk menang dan menduduki posisi tertinggi dimana ia tak mungkin jatuh.

Jadwal Rilis Manhwa Return of the Legend Chapter 107

Manhwa Return of the Legend Chapter 107 akan memasuki season 2 dari seri komik ini. Diketahui jika musim pertama baru saja usai sehingga penggemar harus bersabar untuk menantikan kelanjutan kisahnya. Kami akan update berita secara berkala!

Link Baca Manhwa Return of the Legend Chapter 107 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca Return of the Legend ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

cosmicscans.id/manga/return-of-the-legend/

Sumber:

UPDATE TERBARU