Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia Jin Hobin Jadi Korban Sekte Sesat Perdukunan di Chunryang

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia Jin Hobin Jadi Korban Sekte Sesat Perdukunan di Chunryang

--

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 483 

Sebelumnya Jungoo bersama Taejin bekerja sama dengan gangster Spanyol yang ternyata adalah Kakak Kim Gimyung. Jungoo lalu menghampiri Jonggun. 

Di sisi lain Hyungseok mulai menghubungi Lee Jihoon yang tiba-tiba menawarkan bantuan padanya. Di sisi lain Dogyu mulai peringatkan pak Kim bahwa akan ada perang besar.

Jungoo yang mendatangi Jonggun menyatakan bahwa keduanya akan memilih jalan yang berlawanan dan menjadi musuh. Dalam hal ini Jonggun tetap memihak Choi Dongsoo. Sementara itu Lee Jihon dan Yoojin bersiap menjatuhkan Choi Dongsoo.


Kali ini kemunculan Raja Incheon Na Chegeon bersama para raja daerah generasi pertama berkumpul di tempat buddha untuk merencanakan sesuatu sementara itu kita bisa melihat kilas balik masa lalu Jin Hobin.

Dimana ketika itu Jin Hobin dan sang ibu pergi ke Chunryang untuk mendatangi si dukun sakti guna menyembuhkan matanya namun ternyata sang dukun malah sesat dan bukannya sembuh sang ibu malah menjadi korban dan hidupnya hancur. Di sanalah ia pertama kali bertemu dengan raja Chunryang yakni Yook Seongjin. 

Baca juga: Baca I Created a Harem to Avoid the Male Lead Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ingatan Trauma Selena Terekam Jelas

Baca juga: Link Baca Manhua Beyond Myriad Peoples Full Chapter Bahasa Indonesia Terbaru Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Siap Untuk Resep Obat Selanjutnya? Link Baca Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 12 English Indonesia

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

KLIK DI SINI

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official. Sekian update mengenai Link Baca Manhwa Lookism Chapter 484 Bahasa Indonesia ini ya! 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #manhwa drama #baca manhwa #link baca #sinopsis manhwa #manhwa aksi #manhwa seru #manhwa chapter #lookism #lookism chapter #lookism sub indo #line webtoon
Sumber:

UPDATE TERBARU