Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Live Chapter 177 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Tipu Dayanya Makin di Luar Nalar Nih

Link Baca Manhwa The Live Chapter 177 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Tipu Dayanya Makin di Luar Nalar Nih

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa The Live Chapter 177 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.


Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Sinopsis The Live

Setelah kehilangan istri dan putrinya dalam kecelakaan mengerikan, Yun-Jae menemukan dirinya terjebak dalam rutinitasnya sampai ia menerima buku harian dari diri masa depannya.

“Aku bisa melihat … istriku dan anak perempuanku lagi?” Dengan memenangkan permainan di dunia paralel, seseorang akan menerima hadiah, dan menggunakan ini, ia bisa menghidupkan kembali keluarganya yang sudah mati.

Tetapi dari semua yang selamat dari dunia yang kejam ini, Yun-Jae adalah satu-satunya dengan pengetahuan masa depan. Akankah dia dapat mengubah keinginan terbesarnya menjadi kenyataan?

Baca juga: Link Baca Manga Shingan no Yuusha Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Seru, Ikuti Kisah Neet di Dunia Ecchi

Baca juga: Baca Manhwa The Crown Prince That Sells Medicine Chapter 11 RAW Indonesia, Teknik Terapi yang Diluar Prediksi

Baca juga: Link Baca Great Doctor Ling Ran Chapter 160 Sub Indonesia, Operasi Pasien Siap Dimulai oleh Ling Ran

Sumber:

UPDATE TERBARU