Friday 5th of July 2024
×

Baru! Spoiler & Link Baca Manhwa Mercilessly Chapter 25 English Translation Indonesia Gratis, Siapa yang Kuat Dia yang Berkuasa

Baru! Spoiler & Link Baca Manhwa Mercilessly Chapter 25 English Translation Indonesia Gratis, Siapa yang Kuat Dia yang Berkuasa

--

Deskripsi Manhwa Mercilessly

Manhwa Mercilessly merupakan salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk menghibur harimu. Komik ini sendiri memiliki genre drama, dewasa, dan aksi. Kisahnya ini merupakan karya penulis Lee Won Shik dan ilustrator Park Jin Hwan.

Baca juga: Klik Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 248 English Indonesia Sub, Segera Rilis! Benarkah Yuji Bisa Blood Manipulation?


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 783 English Indonesia, Segera Rilis! Kekuatan Imbang Tanpa Pemenang

Mercilessly memiliki judul asli Bahasa Korea yaitu 무자비하게도 yang dirilis melalui Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri terkait ‘Do Janggon’ adalah senjata manusia dan pasukan khusus mata-mata melawan Korea Utara.

Ketika kedua lengannya terluka, dia ditangkap dan dibawa ke ‘Pusat Kesejahteraan Daesan’, yang melanggar hak asasi manusia dan mengeksploitasi tenaga kerja. Dokter mengatakan butuh waktu sebulan untuk pulih sepenuhnya. Jadi dia harus bertahan di pusat kesejahteraan sampai lengannya sembuh.

Link Baca Manhwa Mercilessly Chapter 25 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

Baca juga: Nama Kim Minjun Makin Populer, Spoiler & Link Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 47 Eng Indo

Baca juga: Link Baca Manhwa Demon Lord’s Martial Arts Ascension Full Chapter Bahasa Indonesia, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini!

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Mercilessly chapter 25"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa Mercilessly chapter 25 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU