Friday 5th of July 2024
×

The Boy Next Door Chapter 3 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertemuan Do Yijin dengan Anak Tetangganya

The Boy Next Door Chapter 3 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertemuan Do Yijin dengan Anak Tetangganya

--

KOMIK - Kelanjutan kisah manhwa Webtoon berjudul The Boy Next Door kini akan kami rangkum lengkap melalui uraian pembahasan dibawah ini. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak pembahasan chapter 3 terbarunya berikut ini. 

Webtoon telah menjadi salah satu platform baca online yang sangat diminati saat ini. Kepopulerannya ini karena akses yang begitu mudah serta berbagai pilihan judul yang tersedia. Dengan ragam cerita yang menarik, pengguna dapat menjelajahi berbagai genre dan tema yang sesuai dengan preferensinya.


Salah satu webtoon terkini yang sedang naik daun adalah The Boy Next Door, sebuah karya yang mengusung genre romantis. Ketika pertama kali dirilis, kisah ini menarik perhatian pembaca, dengan lebih dari 90 ribu pengguna yang telah membacanya dalam waktu singkat.

Baca juga: Memoir of the King of War Chapter 154 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Misi Dan Sa Yu Akan Segera Dimulai

Baca juga: Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 103 Englih Indonesia Sub, Lakukan Apapun Demi Dapatkan Koin

Kesuksesan ini tercermin pula dari rating yang tinggi, mencapai 9,6, yang menunjukkan apresiasi yang besar dari para pembaca terhadap cerita dan kualitasnya. The Boy Next Door menghadirkan kisah yang menyentuh dan memikat.

Ringkasan The Boy Next Door

Pria yang nyaris menghabiskan malam bersama Do Yijin saat ia mabuk ternyata adalah Jung Woogyeom, anak tetangganya 12 tahun yang lalu. Setelah 9 tahun tak bertemu dengannya, Woogyeom sedikit berbeda dengan sosok anak SD dalam ingatan Yijin.

Ketika Yijin memintanya untuk berpura-pura menjadi pacarnya, Woogyeom tiba-tiba menciumnya, dan berkata dia ingin berpacaran sungguhan?! Bagaimana Yijin menjalani hubungan dengan pria yang lebih muda 6 tahun darinya tersebut?

Baca juga: Full Snu Snu! Lanjutan Baca Manhwa BL Placebo Memories Chapter 10 English Translation Indonesia No Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU