Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Return of the SSS-Class Ranker Full Chapter Sub Indo, Kembalinya Rokan Sang Rangker Game

Sinopsis dan Link Baca Return of the SSS-Class Ranker Full Chapter Sub Indo, Kembalinya Rokan Sang Rangker Game

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhua berjudul Return of the SSS-Class Ranker yang suah bisa kalian simak sinopsis dan link bacanya pada ulasan dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa yang berjudul Return of the SSS-Class Ranker atau dalam versi bahasa Korea disebut SSS급 랭커 회귀하다 merupakan karya yang dirilis pada tahun 2022. Serial ini dikarang oleh Gald dan Hojun, dengan penggambaran oleh Rooty House.

Mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, proyek, dan Shounen, komik ini termasuk dalam jenis manhwa. Saat ini, serial ini masih berlanjut (ongoing) dengan menjanjikan kisah yang penuh aksi, petualangan, dan fantasi yang menggugah.

Baca juga: Bikin Baper Banget! Tempat Manhwa I Ended Up Raising the Children of the Female Lead and Male Lead Chapter 25 English Translation Indonesia

Baca juga: Klik Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 248 English Indonesia Sub, Segera Rilis! Benarkah Yuji Bisa Blood Manipulation?

Dengan berbagai elemen cerita yang dinamis, Return of the SSS-Class Ranker menjadi daya tarik bagi penggemar manhwa yang menyukai cerita yang menghadirkan beragam tantangan dan dunia yang fantastis.

Sinopsis Return of the SSS-Class Ranker

Rokan Sang ‘King of Violence’ Orang yang terkuat di game virtual reality, ‘The Lord’. Sayangnya, Dia harus berhadapan Dengan Guild <Ragnarok> Yang dipimpin Karakter Overpower yang tiba-tiba muncul “King Of Creation” Odin!!.

Dan Harus merasakan Kekalahan Karena Dia Memulai Membangun Kekuatannya Dari 0. Tak Tahan Dengan penghinaan Seperti itu, Dia Tidak akan menyerah sebelum memenggal kepala Odin!
“Bajingan sialan, tunggu saja. Aku akan membantai kalian semua!”

Baca juga: Bar Bar Boleh, Bodoh Jangan! Spoiler & Link Baca Webtoon Bad Guy (A Bad Person) Chapter 186 Eng Indo Sub

Sumber:

UPDATE TERBARU