Thursday 3rd of October 2024
×

Rise of The Cheat User Season 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penyerangan Brutal dari Sun Ran

Rise of The Cheat User Season 2 Chapter 32 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Penyerangan Brutal dari Sun Ran

--

KOMIK - Sun Ran, yang lahir di daerah kumuh, adalah ahli dalam menyontek dalam game. Di bawah kedok segudang identitas, dia melintasi tanpa beban melalui kata-kata virtual yang tak terhitung jumlahnya. Tanpa diduga, dia ditendang keluar dari dunia maya oleh seorang Enforcer,

dan mendapati dirinya dililit hutang sebesar 900 juta di dunia nyata. Untuk melunasi hutang, Sun Ran membuat kesepakatan dengan AI Pusat dan menjadi Enforcer sendiri. Maka dimulailah pertempuran sengitnya melawan ‘Destroyers’, pemain yang curang dalam gameplay mereka.


Kelanjutan kisah manhwa berjudul Rise of The Cheat User kini akan memasuki chapter 32 dengan kisahnya yang lebih menantang. Supaya tidak ketinggalan, langsung saja simak lengkapnya melalui ulasan pembahasan dibawah ini. 

Baca juga: Klik Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 248 English Indonesia Sub, Segera Rilis! Benarkah Yuji Bisa Blood Manipulation?

Baca juga: Komik Dewasa! Baca Not To Be Missed Chapter 39 Bahasa Indonesia, Jae-Hwi Makin Liar dan Panas

Detail Manhua Rise of The Cheat User

Manhwa yang berjudul Rise of The Cheat User dirilis pada tahun 2022. Meskipun informasi mengenai pengarangnya belum tersedia, serial ini masih berlanjut dan termasuk dalam jenis manhua. Dikenal dengan genre aksi, fantasi, dan game,

komik ini menjanjikan cerita yang menyajikan adegan-adegan yang penuh aksi, fantasi yang memukau, serta tema-tema yang berkaitan dengan dunia game.

Dengan plot yang masih berlanjut, Rise of The Cheat User menawarkan pengalaman membaca yang menggugah imajinasi para penggemar manhwa dengan berbagai elemen cerita yang menarik dan dinamis.

Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Khusus 18+ Sinopsis dan Link Baca Not To Be Missed Full Chapter Bahasa Indonesia, Skandal Panas Jae-Hwi

Sumber:

UPDATE TERBARU