Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhua Rise of The Cheat User Beserta Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Melawan Musuh Angkuh di Game

Sinopsis Manhua Rise of The Cheat User Beserta Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Melawan Musuh Angkuh di Game

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami aakan membagikan informasi terkait dengan manhua berjudul Rise of The Cheat User yang kini sudah bisa kalian baca. Sebelum itu, simak sinopsis dan link baca pada uraian lengkap dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhua aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Manhwa yang berjudul Rise of The Cheat User dirilis pada tahun 2022. Meskipun informasi mengenai pengarangnya belum tersedia, serial ini masih berlanjut dan termasuk dalam jenis manhua. Dikenal dengan genre aksi, fantasi, dan game,

Baca juga: RAW Baca Webtoon Bite Me Chapter 125 Bahasa Indonesia Gratis, Sumpah Cinta Chaeyi dan Lee Jun

Baca juga: Khusus 18+ Sinopsis dan Link Baca Not To Be Missed Full Chapter Bahasa Indonesia, Skandal Panas Jae-Hwi

komik ini menjanjikan cerita yang menyajikan adegan-adegan yang penuh aksi, fantasi yang memukau, serta tema-tema yang berkaitan dengan dunia game.

Dengan plot yang masih berlanjut, Rise of The Cheat User menawarkan pengalaman membaca yang menggugah imajinasi para penggemar manhwa dengan berbagai elemen cerita yang menarik dan dinamis.

Sinopsis Manhua Rise of The Cheat User

Sun Ran, yang lahir di daerah kumuh, adalah ahli dalam menyontek dalam game. Di bawah kedok segudang identitas, dia melintasi tanpa beban melalui kata-kata virtual yang tak terhitung jumlahnya. Tanpa diduga, dia ditendang keluar dari dunia maya oleh seorang Enforcer,

dan mendapati dirinya dililit hutang sebesar 900 juta di dunia nyata. Untuk melunasi hutang, Sun Ran membuat kesepakatan dengan AI Pusat dan menjadi Enforcer sendiri. Maka dimulailah pertempuran sengitnya melawan ‘Destroyers’, pemain yang curang dalam gameplay mereka.

Baca juga: Khusus 18+ Sinopsis dan Link Baca Not To Be Missed Full Chapter Bahasa Indonesia, Skandal Panas Jae-Hwi

Sumber:

UPDATE TERBARU