Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 438 Bahasa Indonesia Tazumi Kepo Banget Sama Shouko

Link Baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 438 Bahasa Indonesia Tazumi Kepo Banget Sama Shouko

--

Komikpedia - Yang mengikuti manhwa pasti sudah tak asing lagi dengan judul yang satu ini. Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca Manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 438 Bahasa Indonesia! Cekidot! 

Komi san wa Komyushou Desu merupakan sebuah manga yang juga dikenal dengan judul Komi Can't Communicate atau dalam bahasa Indonesia adalah Komi Sulit Berkomunikasi. Komik ini mengusung tema komedi, romansa, school, dan seinen.


Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015.

Komi ada sosok murid baru yang sangat cantik dan mencuri perhatian. Ini membuat banyak wanita merasa cemburu termasuk Komi. Ia bernama Kawai Rami. seperti namanya ia sangat cantik dan populer. Ia menjadi primadona smeua lelaki di SMP. Namun ternyata ia sudah menyukai seseorang. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Spoiler Komi san wa Komyushou Desu Chapter 438

Selama persiapan festival olahraga, Tazumi penasaran dengan sebuah kotak yang dibawa Shouko, yang berisi barang-barang untuk pemandu sorak, tetapi karena kesulitan memilih warna dan terlihat sedikit kewalahan, Shouko pingsan.

Baca juga: Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duh Serena Makin Terspesona dengan Ketampanan Eizer

Baca juga: Jangan Sampai Pindah Lain Hati! Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 125 Eng Indo Sub

Baca juga: RAW Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Jeongmin Cemburu Berat

Sumber:

UPDATE TERBARU