Saturday 6th of July 2024
×

Shouko Pingsan! Baca Komi san wa Komyushou Desu Chapter 437 Sub Indonesia RAW, Begini Kehebohan Komi dan Kawan-Kawan

Shouko Pingsan! Baca Komi san wa Komyushou Desu Chapter 437 Sub Indonesia RAW, Begini Kehebohan Komi dan Kawan-Kawan

--

Komikpedia – Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek link baca manga Komi san wa Komyushou Desu Chapter 437 Sub Indonesia di sini selengkapnya.

Selama persiapan festival olahraga, Tazumi penasaran dengan sebuah kotak yang dibawa Shouko, yang berisi barang-barang untuk pemandu sorak, tetapi karena kesulitan memilih warna dan terlihat sedikit kewalahan, Shouko pingsan.


Tazumi mengundangnya ke rumahnya dan sementara dia membantunya, dia mengatakan kepadanya bahwa karena kematian suaminya dua tahun sebelumnya, dia ingin berinteraksi dengan orang-orang muda, karena dia tidak memiliki anak.

Kembali ke masa kini, setelah tertidur di pangkuan Hitohito, Shouko menceritakan kisah tentang Tazumi. Hitohito mengangguk dan berkomentar bahwa mereka mungkin telah menjadi teman.

Baca juga: Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duh Serena Makin Terspesona dengan Ketampanan Eizer

Baca juga: Jangan Sampai Pindah Lain Hati! Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 125 Eng Indo Sub

Baca juga: RAW Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 124 Bahasa Indonesia, Jeongmin Cemburu Berat

Komi san wa Komyushou Desu merupakan sebuah manga yang juga dikenal dengan judul Komi Can't Communicate atau dalam bahasa Indonesia adalah Komi Sulit Berkomunikasi. Komik ini mengusung tema komedi, romansa, school, dan seinen.

Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015.

Sumber:

UPDATE TERBARU