Monday 8th of July 2024
×

GRATIS! Link Baca Manhwa Dungeon Odyssey Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

GRATIS! Link Baca Manhwa Dungeon Odyssey Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

--

Detail Manhwa Dungeon Odyssey

Judul Alternatif: Dungeon Experience Book, 던전 견문록
Status: Berjalan
Pengarang: Glumph, Son Min-woo
Ilustrator: Son Min-woo
Grafis: Shounen
Jenis Komik: Manhwa
Official:Raw
Jumlah Pembaca: 649 rb orang
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy

Sinopsis Manhwa Dungeon Odyssey

Sinopsis Manhwa Dungeon Odyssey yang dibuat oleh komikus bernama Glumph, Son Min-woo ini bercerita tentang Keturunan umat manusia, lahir di labirin dan dibesarkan dengan susu monster.


Karenanya ia memiliki kekuatan khusus dan tubuh yang kuat. Ketika mereka kembali ke bumi, umat manusia menyebut mereka sebagai bayi Dungeon. Di antara mereka, Kim Jinwoo lahir di labirin terdalam.

“Aku tidak pernah mencoba untuk menjadi kuat, aku hanya ingin hidup.” Dari ekskavator paling rendah hingga raja labirin, kisah hidupnya kini terbentang.

Baca juga: Killer Petter Chapter 22 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Makin Brutal Serangan Nathaniel pada Soongu

Baca juga: Kasian! Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 69 RAW Bahasa Indonesia Pangeran Mimpi Buruk Lagi

Baca juga: Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege 68 Bahasa Indonesia Update Transmigrator Anti Kekerasan Dapat poin 98K

Link Baca Manhwa Dungeon Odyssey Full Chapter Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

Tidak hanya melalui dua link tersebut, kamu yang ingin mendapatkan update terlebih dahulu dibandaing dengan platform LINE, maka kamu dapat menggunakan situs lain seperti Komikindo, komikcast, komiku, dan lain sebgainya. 

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

komikindo.tv/komik/dungeon-odyssey/

Demikianlaah informasi mengenai Link Baca Manhwa Dungeon Odyssey Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU