Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan Webtoon Muse on Fame Chapter 58 Bahasa Indonesia, Mengulas Balik Masa Lalu Sutradara Jin

Lanjutan Webtoon Muse on Fame Chapter 58 Bahasa Indonesia, Mengulas Balik Masa Lalu Sutradara Jin

--

KOMIK - Komik Webtoon berjudul Muse on Fame kini akan memasuki chapter 58. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisahnya yang sudah kami rangkum pada ulasan dibawah ini. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik. 


Secara garis besar, Webtoon Muse on Fame ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Yumyeong. Dia merupakan seorang artis yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah. 

Baca juga: RAW Manhwa BL Believe My Sign Chapter 24 Bahasa Indonesia Eun Chan Selamatkan Soo-jeong Lagi Dari Bahaya

Baca juga: Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege 68 Bahasa Indonesia Update Transmigrator Anti Kekerasan Dapat poin 98K

Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik dan membuat nama Yumyeong naik kembali! 

Komik ini termasuk dalam genre drama romancei, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Muse On Fame mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Kasian! Link Baca Manhwa A Transmigrator’s Privilege Chapter 69 RAW Bahasa Indonesia Pangeran Mimpi Buruk Lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU