Monday 8th of July 2024
×

Invincible at the Start Chapter 113 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Lin Qi Menolak Perlawanan

Invincible at the Start Chapter 113 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Lin Qi Menolak Perlawanan

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah manhwa berjudul Invincible at the Start yang kini akan memasuki chapter 113. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak pada uraian lengkapnya dibawah ini yuk!!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhua Invincible at the Start juga memiliki judul lainnya yaitu Kaiju Jiu Wudi, Already Invincible at the Beginning, 开局就无敌, 開局就無敵. Manhua tersebut masih dalam tahap on going sampai saat ini.

Manhua Invincible at the Start menceritkan kisah yang dimulai dari seorang kutu buku.  Sebagai seorang kutu buku, Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar.

Baca juga: Greget! Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 132 Bahasa Indonesia dan Spoilernya Terbaru, Cassian Lee Nantangin Semua Orang

Baca juga: RIP Yisoo! Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Yisoo Tewas Demi Lindungi Dokyung

Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi.

Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis. Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik.

Baca juga: Sok Tahu! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gini Jadinya Kalau Harimau Mau Memangsa Naga

Sumber:

UPDATE TERBARU