Sunday 6th of October 2024
×

Ronde 2 Dimulai! Link Baca Villain To Kill Chapter 131 RAW Bahasa Indonesia English Cassian Lee Makin Tengil Aja Nih

Ronde 2 Dimulai! Link Baca Villain To Kill Chapter 131 RAW Bahasa Indonesia English Cassian Lee Makin Tengil Aja Nih

--

Villain To Kill sudah rilis sejak tahun 2021. Perilisannya mengusung tema shounen dengan kisahnya yang menggambarkan cerita aksi, fantasi, reinkarnasi, dan supernatural. Komik ini telah melakukan perilisan di Webtoon.

Villain To Kill adalah komik Korea yang memiliki judul asli 빌런투킬. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Komik ini banyak dicari oleh penggemar cerita manhwa. Untuk kalian yang juga penggemar manhwa, simak informasi lengkap berikut ini.

Sinopsis Komik Lengkap Villain To Kill


Kisah yang dihadirkan di komik Villain To Kill  membahas jika ada dua jenis orang dengan kemampuan khusus: penjahat, yang didorong oleh keinginan jahat mereka, dan psyker, yang mengejar keadilan dan bekerja melawan penjahat.

Fokus kisah yang dihadirkan Villain To Kill membahas mengenai perjuangan Cassian Lee yang merupakan seorang psyker. Ia memiliki kekuatan yang sangat kuat dengan hati yang baik. Akan tetapi, pada suatu hari ketika dia mengunjungi temannya di Yunani ada keadaan yang tiba-tiba berubah menjadi salah.

Ia pun harus mengikuti rangkaian kejadian yang tak terduga dan membuat Cassian berakhir di tubuh seorang anak SMA Korea yang tenyata baru saja menjadi penjahat. Akankah rasa keadilannya menang pada akhirnya atau akankah dia menjadi penjahat berdarah dingin?

Baca juga: RAW Baca For My Derelict Favorite 69 Bahasa Indonesia Hestia dan Kael Ribut Lagi, Ada Masalah Apa Kali Ini?

Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 68 Bahasa Indonesia Badai Belum Berlalu, Masalah Masih Datang Lagi dan Lagi

Baca juga: Baca Mr Villain Husband The One You Should Be Obsessing with Is over There 24 Sub Indo Senangnya Dalam Hati Tau Istri Tidak Selingkuh

Link Baca Villain To Kill Chapter 131 RAW Sub Indonesia English 

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Villain To Kill Chapter 131 RAW Sub Indonesia English"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Atau untuk membaca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung saja klik link berikut ini >>>> shinigami.moe/series/villain-to-kill/

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai Link Baca Villain To Kill Chapter 131 RAW Sub Indonesia English yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU