Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 68 RAW Bahasa Indonesia Calion Terbakar, Dua Spirit Kembali Lindungi Seth dan Theo

Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 68 RAW Bahasa Indonesia Calion Terbakar, Dua Spirit Kembali Lindungi Seth dan Theo

--

Komikpedia - Yang mengikuti manhwa pasti sudah tak asing lagi dengan judul yang satu ini. Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 68 RAW Bahasa Indonesia! Cekidot! 

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 68

Sebelumnya terlihat kalau Seth sudah mengetahui bahwa Theo kembali mengandung dan ia berniat untuk segera kembali ke Odea untuk melindungi Theo dan anakya yang akan segera lahir itu. Ia juga menerima kekuatan naga bersama pasukannya. 

Beruntung ia sudah tiba di Perserus ketika pasukan Theo mulai terdesak oleh gempuran Calion dan sekutunya. Pada chapter kali ini Seth yang sudah tiba langsung menggunakan kekuatan Naga yang berhasil memukul mundur Kekaisara Odea.

Calion malah menggunakan senjata api untuk menembak Seth. Meskipun dalam keadaan tidak sadar, Seth tetap dapat mengenali Theo karena cintanya yang begitu besar terhadap Theo.

Baca juga: Sok Tahu! Baca Manhwa Nano Machine Chapter 189 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Gini Jadinya Kalau Harimau Mau Memangsa Naga

Baca juga: Baca Manhwa Nano Machine Chapter 188 Bahasa Indonesia Yeonwoo Ketahuan Jadi Mata-Mata yang Menyamar Sebagai Lee Han!

Baca juga: Shogo Laknat! Baca Baek XX Chapter 58 RAW Sub Indonesia English Full HD Gratis Dokyung Syok Berat Lihat Yisoo Pingsan

Sumber:

UPDATE TERBARU