Sunday 6th of October 2024
×

RIP Yisoo! Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Yisoo Tewas Demi Lindungi Dokyung

RIP Yisoo! Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Yisoo Tewas Demi Lindungi Dokyung

--

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru. Lantas bagaimana Agen negara ini akan perlahan menjadi seorang bos gangster menggantikan saudaranya?

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 57


Manhwa Baek XX ini menunjukkan bahwa Bek Yisoo terjebak di dalam hotel yang kebakaran dengan musuh mengpung, Pak Jang ternyata yang memerintahkan pasukannya untuk menangkap Yisoo.

Baek Dokyung datangi Baek Yisoo yang dikepung Gangster Jepang. Ia datang dengan pasukan lengkap untuk menyelamatkan adiknya. Di sisi lain Yisoo yang sudah tertembak oleh Kairo terluka parah.

Di sini Dokyung siap menghancurkan mereka yang melukai saudaranya. Ia harus berhadapan dengan Jang yang mana merupakan atasannya di militer dulu. Namun kini Dokyung bisa melukai Jang dengan mudah.

Sayangnya di akhir chapter terlihat kalau Yisoo yang sudah terluka parah berusaha melindungi Dokyung agar tidak terkena tembakan langsung. Lantas bagaimana jadinya? Ikuti kisahnya di sini! 

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 26 Eng Indo Sub

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 25 Indo Sub, Virus Kutu Bau yang Mematikan

Baca juga: Segera Rilis! Link Baca Manhwa Regressor’s Life After Retirement Chapter 24 English Scan Indonesia, Bekerja Keras Demi Uang

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!
 
Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Berikut ini adalah linknya: komikcast.lol/komik/baek-xx/

Demikianlaah informasi mengenai Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 57 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU