Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manhua Maxed Strength Necromancer, Tersedia Juga Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia!

Sinopsis Manhua Maxed Strength Necromancer, Tersedia Juga Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah menarik manhua berjudul Maxed Strength Necromancer yang kini bisa kalian baca full chapternya dan bisa kalian simak uraian terkait sinopsisnya. Langsung saja, ikuti lengkapnya pada pembahasan berikut ini. 

Manhua bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya China, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar China.


Komik manhua yang berjudul Maxed Strength Necromancer memiliki beberapa variasi judul alternatif diantaranya Li Liang Dian Man? Wo Keshi Wangling Fashi A!, Necromante de Força Máxima, dan 力量点满?我可是亡灵法师啊!.

Baca juga: Baca All Football Talents Are Mine Chapter 33 Bahasa Indonesia, Permainan Epic Woo-hyeong di Lapangan!

Baca juga: RAW Baca Manhua Legend of Star General Chapter 172 Bahasa Indonesia, Lan Kun Dapatkan Pujian Manis

Saat ini, kisahnya masih dalam penerbitan dan dikarang oleh 黑鸟社, sementara ilustrasinya juga ditangani oleh mereka. Dengan genre yang mencakup aksi, petualangan, fantasi, dan isekai, komik ini menjanjikan cerita bertema supernatural yang memikat,menjelajahi dunia di luar kemampuan biasa.

Sifat Maxed Strength Necromancer memperlihatkan aspek petualangan yang seru, dimana protagonisnya terlibat dalam serangkaian kejadian yang membawa unsur fantasi dan kekuatan yang mengguncang.

Sinopsis Maxed Strength Necromancer

Bercerita tentang Qiao Yu memasuki dunia meta-Universe dan mendapatkan kelas tersembunyi seorang Necromancer. Sayangnya, statistik kecerdasan dan semangat awalnya sama-sama 0, dan dia bahkan memiliki bakat yang sangat unik.

Dalam keadaan marah, Qiao Yu mengerahkan semua poin atributnya menjadi kekuatan! Siapa bilang seorang Necromancer tidak bisa bertarung satu lawan satu?

Baca juga: Link Baca Manhwa Risky Vice Chapter 7 Sub Indo Manhwa Jaewoo Datangi Risky Langsung Nih, Ada Apa Ya

Sumber:

UPDATE TERBARU