Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 92 Bahasa Indonesia Ancia Bakalan Balik ke Tubuh Aslinya Dengan Bantuan Blake?

Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 92 Bahasa Indonesia Ancia Bakalan Balik ke Tubuh Aslinya Dengan Bantuan Blake?

--

Spoiler The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 92

Sebelumnya Ancia diajak ke istana Blake. Namun ia marah pada Blake. Ia tidak bisa melihat bagaimana mereka berdua orang yang dari masa lalunya terlihat persis sama dan mungkin memiliki kepribadian yang sama.

Di sini Blake dan Ancia tampak sudah saling memaafkan dan keduanya oun menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama. Akhirnya di sini ingatan Blake tentang siapa Ancia kembali. Keduanya pun berpelukan dalam haru. Ikuti terus kisah selengkapnya di sini!

Jadwal Rilis The Little Princess and Her Monster Prince 


Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari minggu.

Baca juga: Link Baca Chronicles of the Demon Faction 51 Bahasa Indonesia Hajin Nekat Temui Langsung The Demon Sword Head Demi Ini

Baca juga: Baca BL Jinx Chapter 43 Bahasa Indonesia, Peringatan Waspada Untuk Kim Dan! Apakah Itu?

Baca juga: The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 103 Bahasa Indonesia, Roman Berhasil Temukan Penyelundupan Musuh!

Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 92 RAW Eng Indo

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Baca webtoon terjemahan bahasa Indonesia: KLIK DI SINI

Sekian update mengenai Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince 92 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU