Friday 5th of July 2024
×

Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sheriel Menjadi Ibu dari Anak Kerajaan!

Baca I Became the Mother of the Evil Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Sheriel Menjadi Ibu dari Anak Kerajaan!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead yang kini sudah kami rangkumkan. Langsung saja, simak lengkapnya hingga selesai dibawah ini.  

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.


Komik manhwa ini berjudul "I Became the Mother of the Evil Male Lead" dengan judul alternatif "I Became the Bloodthirsty Male Lead’s Mother" atau "I Became the Mother of a Bloody Male Lead" dalam bahasa Korea, "피폐물 남주의 엄마가 되었다."

Baca juga: Siapa Sangka? Baca Manhwa BL Our Sunny Days 26 Season 2 Sub Indonesia Sung Ho Tega Tinggalkan Pak Kades Sendirian di Desa

Baca juga: Link Baca Webtoon The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 2 Bahasa Indonesia Kehidupan Saintes Palsu yang Suka Nge Harem

Genre yang diusung meliputi Drama, Fantasi, Manhwa, Romansa, dan Webtoon. Jenis karyanya adalah manhwa dan status ceritanya saat ini sedang berlangsung atau OnGoing.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Spoiler I Became the Mother of the Evil Male Lead 

Saat saya membuka mata, saya menjadi Sheriel, ibu dari protagonis pria dalam novel, A Wasteland Without Blood or Tears.

Dalam novel aslinya, pemeran utama pria, Cardicel, terkenal kejam, jadi aku memandangnya dengan gentar, mengira dia akan berbeda dari awal, tapi apa ini? Anakku, yang akan segera menjadi pemeran utama pria, sangat lucu.

Baca juga: Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Sub Indo Full Chapter Isekai Jadi Saintes Palsu yang Dikelilingi Banyak Pria Tampan

Sumber:

UPDATE TERBARU