Saturday 5th of October 2024
×

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 71 Bahasa Indonesia Pilgyeon Jadi Bahan Percobaan Obat Wong Gangtae

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 71 Bahasa Indonesia Pilgyeon Jadi Bahan Percobaan Obat Wong Gangtae

--

Spoiler Manhwa BL Open Board Chapter 71

Sekali lagi, Pilgyeon terjerat dalam masalah karena kesulitan mengendalikan emosinya. Beruntungnya, sang ayah, Daddy, kembali mampu mengatasi situasi tersebut. Namun, di sisi lain, muncul masalah baru ketika ayah kandung Pilgyeon mulai mengambil tindakan untuk mengejar Pilgyeon dan Daddy. 

Pada chapter kali ini terlihat kalau Nanmu menyelamatkan Pilgyeon dengan datang sendirian namun ia hampir kalah ketika wong gantae mengarahkan senapan padanya.


Beruntung ia bisa menghindari tembakan itu. Pilgyeon yang menyelamatkan Nanmu lalu berhasil keluar bersama daddy dengan selamat. Keduanya lalu menghabiskan waktu bersama kembali setelah tidak bertemu sekian lama. 

Jadwal Update Manhwa BL Open Board

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.

Baca juga: Perdana! Link Baca Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect 106 Bahasa Indonesia, Pertama Kalinya Chun Myung Mengaku Kalah

Baca juga: Alice vs 03! Baca Mercenary Enrollment Chapter 170 Bahasa Indonesia Siluman Ular Putih Mulai Memasuki Area Pertandingan

Baca juga: Baca Oshi no Ko Bahasa Indonesia Chapter 137-138 HD Free Fuyuko Nino Bikin Semua Orang merasa Nggak Enak

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 71 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

BACA DI SINI!

Apakah Pluton bisa rukun dengan Jiwoo? Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah serunya yang terbaru. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali in mengenai Link Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 71 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU