Saturday 6th of July 2024
×

Makin Panas! Link Baca Open Board Chapter 72 RAW Indonesia No Sensor, Saking Kangennya Sama Daddy Pilgyeon Jadi Kebablasan

Makin Panas! Link Baca Open Board Chapter 72 RAW Indonesia No Sensor, Saking Kangennya Sama Daddy Pilgyeon Jadi Kebablasan

--

Sinopsis Manhwa BL Miscreants and Mayhem

Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.

Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Spoiler Manhwa BL Open Board Chapter 72


Sekali lagi, Pilgyeon terjerat dalam masalah karena kesulitan mengendalikan emosinya. Beruntungnya, sang ayah, Daddy, kembali mampu mengatasi situasi tersebut. Namun, di sisi lain, muncul masalah baru ketika ayah kandung Pilgyeon mulai mengambil tindakan untuk mengejar Pilgyeon dan Daddy. 

Pada chapter kali ini terlihat kalau Nanmu menyelamatkan Pilgyeon dengan datang sendirian namun ia hampir kalah ketika wong gantae mengarahkan senapan padanya.

Beruntung ia bisa menghindari tembakan itu. Pilgyeon yang menyelamatkan Nanmu lalu berhasil keluar bersama daddy dengan selamat. Keduanya lalu menghabiskan waktu bersama kembali setelah tidak bertemu sekian lama. 

Baca juga: Blushing! Baca Can't Get Enough Of You Chapter 25 Bahasa Indonesia Senyum Manis Sooeun Bikin Park Direktur Salah Tingkah

Baca juga: Link Baca Can't Get Enough Of You Chapter 26 Bahasa Indonesia Pak Direktur Cemburu Tapi Tak Bisa Bilang Karena Terhalang Restu

Baca juga: Gemas! Link Baca Manhwa The Devil's Wish RAW 34 Bahasa Indonesia Iblis Juga Bisa Salting Kalau Lagi Jatuh Cinta

Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 72

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

BACA DI SINI!

Sekian Link Baca Manhwa BL Open Board Sub Indo Chapter 72. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU