Tuesday 9th of July 2024
×

Alice vs 03! Baca Mercenary Enrollment Chapter 170 Bahasa Indonesia Siluman Ular Putih Mulai Memasuki Area Pertandingan

Alice vs 03! Baca Mercenary Enrollment Chapter 170 Bahasa Indonesia Siluman Ular Putih Mulai Memasuki Area Pertandingan

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 170

Ijin Yui berhasil menangkap Han Jihan dan memaksanya untuk mengakui kejahatannya. Han Jihan mengakui bahwa dialah yang membunuh ayah Ijin Yui. Ijin Yui yang marah, menyerang Han Jihan dengan brutal. Han Jihan akhirnya tewas di tangan Ijin Yui.

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya. Sementara itu Alice mulai muncul dan ini akan menjadi pertarungan antara Alice vs 03 ayngs eru untuk disaksikan!

Jadwal Update Mercenary Enrollment (High School Soldier)

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Minggu.

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Eleceed 280 RAW Bahasa Indonesia Kekuatannya Belum Pulih Sepenuhnya Kayden, Makin Lemah


Baca juga: Sangat mengejutkan! Link Baca Manhwa The Life of Maria Lewellin Ch 30 Indo English Sub, Merie Masih Tidak Menyangka!

Baca juga: Merie Tidak Baik-baik Saja! Link Baca Manhwa The Life of Maria Lewellin Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ada Apa Ini?

Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 170 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Sekian update Baca Mercenary Enrollment Chapter 170 Bahasa Indonesia. Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU