Friday 5th of July 2024
×

Di Luar Nurul! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 279 Bahasa Indonesia Pluton Tawarkan Diri Jadi Penjaga Kayden

Di Luar Nurul! Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 279 Bahasa Indonesia Pluton Tawarkan Diri Jadi Penjaga Kayden

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 279 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Sangat mengejutkan! Link Baca Manhwa The Life of Maria Lewellin Ch 30 Indo English Sub, Merie Masih Tidak Menyangka!


Baca juga: Merie Tidak Baik-baik Saja! Link Baca Manhwa The Life of Maria Lewellin Chapter 29 Bahasa Indonesia, Ada Apa Ini?

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Life of Maria Lewellin dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan Mendengar Suara Binatang

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 279

Sebelumnya usai Kayden dan Kartein kembali ke rumah dalam wujud kucing Jiwoo bertanya-tanya kenapa keduanya tampak begitu kewalahan. Di sini Kayden menceritakan semuanya. 

Di sisi lain kekalahan Ashtra atas Kayden menimbulkan ketidakseimbangan kekuatan dimana kini semua awakens baru terutama yang top 10 menjadikan Kayden sebagai standar dan ingin melawannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU