Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Manhwa BL The Kang's Yeesu dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pria G*y Paling Keren di Kota

Sinopsis Manhwa BL The Kang's Yeesu dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pria G*y Paling Keren di Kota

--

Sinopsis The Kang's Yeesu

The Kang's Yeesu menceritakan tentang sosok Han Yeesu, pria gay paling keren di kota. Tapi atas nama cintanya pada Kang Jihyung, dia rela menjadi menantu keluarga chaebol. Namun- "Dia gadis yang dulu selalu kau hargai dan kagumi, ayah. Aku membawanya ke sini untuk menikahinya, jadi mengapa kau marah?"

Suatu hari, Kang Jihyung membawa pulang seorang gadis. Hal itu sengaja dia lakukan untuk mengacaukan ayahnya, Kang Joongman. Tnetu saja ini menyakiti hati Yeesu yang memutuskan pergi sejak saat itu.


Ini merupakan sebuah sitkom yang penuh dengan cinta dan kebencian Yeesu yang goyah di antara dua pria kaya yang kotor. Begini selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Auto Hunting With My Clones Bahasa Indonesia Full Chapter, Skill Menggandakan Diri Terciamik

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL Traces Of The Sun Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Bumi Menuju Kehancuran

Link Baca The Kang's Yeesu Full Chapter Bahasa Indonesia

Kalian juga bisa membaca manhwa The Kang's Yeesu. Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs ini.

mangajar.com/manga/the-kang-s-yeesu

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa The Kang's Yeesu full chapter bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU