Monday 7th of October 2024
×

Loey Cemburu Buta! Baca Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Siapa Cewek di Pelukan Eizer?

Loey Cemburu Buta! Baca Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia, Siapa Cewek di Pelukan Eizer?

--

Spoiler Manhwa Serena Chapter 68

Sebelumnya terlihat Eiser menunda pekerjaannya untuk hadir di Galeri Therorang, meski tak menyukai Laurent. Meskipun merepotkannya, dia merasa perlu hadir karena Victor tak pasti kapan akan tiba. Mereka yakin hasil evaluasinya buruk dan tidak ingin pergi sendirian.

Baca juga: Usaha Keras Jung Sanwoo, RAW Baca Manhwa Auto Hunting With My Clones Chapter 77 Indonesia Sub


Baca juga: Siap Menenangkan Ayang! Spoiler & Link Baca Manhwa BL Traces Of The Sun Chapter 91 Eng Indo Sub

Mereka yakin evaluasi pekerjaan mereka sudah dilakukan, namun keputusan masih ditunggu. Meskipun ada kekhawatiran tentang keabsahan hasilnya, mereka tak ingin mendorong perubahan keputusan.

Serena telah menelepon wartawan sebelum pengumuman hasil, membuat Raul khawatir akan pemberitaan negatif. McKinsey, seorang reporter, ada di sana dengan ekspresi yang mengkhawatirkan. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan kisah mereka?

Baca Manhwa Serena Chapter 68 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Baca juga: Baca Manhwa The Obsessive Male Lead Made Me The Female Lead Chapter 21 RAW Indonesia Sub, Anak yang Tersakiti

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Insanely-Talented Player Chapter 25 Eng Indo Sub, Emang Boleh Sekacau Ini?

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU