Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Leveling Up Only By Eating Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Minhyuk Pejuang Diet Mengalami Obesitas!

Sinopsis dan Link Baca Leveling Up Only By Eating Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Minhyuk Pejuang Diet Mengalami Obesitas!

--

KOMIK - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa adult berjudul Leveling Up Only By Eating yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak rangkuman lengkapnya pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa How to Survive As The Devil's Daughter Bahasa Indonesia Full Chapter, Regresi Jadi Anak Tiran

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca A Stepmother's Marchen Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Shuri yang Berusaha Bangkit Untuk Anaknya

Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Leveling Up Only By Eating

Komik manhwa Leveling Up Only By Eating, juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Gourmet Gaming, Babman Meoggo Level Up, dan lainnya. Diciptakan oleh Park Mingyu dengan seniman Coge, cerita ini berada dalam genre Action, Adaptation, Adventure, Cooking, dan Fantasy, serta terus diunggah dengan status Ongoing dan dirilis pada tahun 2020.

Sinopsis Leveling Up Only By Eating

Kisahnya mengikuti Kang Minhyuk, yang menderita gangguan langka yang membuatnya tak bisa berhenti makan. Meskipun menjalani diet ketat dan olahraga, berat badan Minhyuk sekarang membahayakan nyawanya.

Baca juga: Baca Webtoon Spirit Fingers Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Drama Populer yang Segera Diadaptasi Jadi Drama Korea

Sebagai upaya terakhir, dokternya merekomendasikan perawatan unik—Athenae, sebuah permainan VR di mana seseorang bisa makan sebanyak yang mereka inginkan tanpa konsekuensi.

Sumber:

UPDATE TERBARU