Monday 8th of July 2024
×

Baca Boss! Give Me Your Daughter Chapter 28 Bahasa Indonesia, Niat Terselubung Gyu-yeon Terungkap

Baca Boss! Give Me Your Daughter Chapter 28 Bahasa Indonesia, Niat Terselubung Gyu-yeon Terungkap

--

KOMIK - Artikel kali ini akan membagikan lanjutan kisah manhwa romance berjudul  Boss! Give Me Your Daughter. Dimana komik tersebut saat ini akan memasuki chapter 28. Langsung saja, simak lengkapnya melalui uraian pembahasan dibawah ini. 

Manhwa "Boss! Give Me Your Daughter" merupakan kisah yang masih berlanjut, dirilis pada tahun 2023 dengan penulis dan senimannya, Hong-Jjang-Jjang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa Auto Hunting With My Clones Chapter 78 English Scan Indonesia, Hasil Kerja Keras

Baca juga: Siap Menenangkan Ayang! Spoiler & Link Baca Manhwa BL Traces Of The Sun Chapter 91 Eng Indo Sub

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Ringkasan Boss! Give Me Your Daughter

Cerita ini mengisahkan tentang 'Junsu', seorang gangster yang terdorong ke pedesaan setelah terlempar dari organisasi tanpa tempat untuk berpijak.

Ketika bosnya harus pergi tiba-tiba, ia meninggalkan kedua putrinya, 'Gyu-yeon' dan 'Gyu-ri' di rumah. Muncul pertanyaan, apa yang akan dilakukan 'Junsu' dengan situasi tersebut? Ada dialog yang terjadi: "Oh, kamu seorang gangster?"

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Traces Of The Sun Chapter 90 Bahasa Indonesia, Ternyata Bukan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

"Oppa, jika kamu tidak ingin diusir, mohonlah." Dengan keadaan yang tak terduga ini, 'Junsu' dihadapkan dengan pertanyaan besar, apakah ia harus tinggal bersama orang-orang ini? Hal ini membuka jalan cerita yang menarik untuk diikuti dalam kisah Manhwa ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU