Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa The Delivery Man From Murim Chapter 29 Bahasa Indonesia, Kang So Masih Ragu dengan Kontra Kerja!

Baca Manhwa The Delivery Man From Murim Chapter 29 Bahasa Indonesia, Kang So Masih Ragu dengan Kontra Kerja!

--

KOMIK - Cerita ini berpusat pada Kang So, seorang dewa bela diri Murim yang telah menaklukkan banyak hal sebelum mencapai usia 40 tahun. Namun, ketika sedang dalam proses konsolidasi energi setelah mencapai pencerahan, ia tiba-tiba terjebak dalam celah dimensi yang baru terbentuk.

Maka, tanpa disangka, Kang So terdampar di Korea Selatan abad ke-21, di mana gerbang misterius dan makhluk-makhluk demonic telah memisahkan tanah itu dari yang lain.


Di tengah kondisi yang asing ini, sang dewa bela diri yang dulunya menguasai dunia sekarang menjadi kurir pengantar, bertekad membawa kedamaian dalam situasi yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga: Baca Manhwa Limit Breaker Full Chapter Bahasa Indonesia, Kebangkitan Kim Kibong Setelah Terjebak 3000 Tahun

Baca juga: Baca Manhwa The Grand Duke’s Fox Princess Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Cinta si Rubah dengan Pangeran Tampan

Lanjutan kisah manhwa The Delivery Man From Murim kini akan memasuki chapter 29 dengan alur kisah yang lebih seru dan menantang. Kalian penggemar manhwa ini, supaya tidak ketinggalan simak lengkapnya melalui ulasan lengkapnya berikut ini. 

The Delivery Man From Murim

Manhwa The Delivery Man From Murim masih berlanjut dengan statusnya yang ongoing, menawarkan genre aksi, fantasi, dan murim yang memikat bagi pembaca yang menyukai cerita-cerita dengan latar belakang dunia bela diri.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Link Baca Manhua I’m An Evil God Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Updatenya yang Seru

Sumber:

UPDATE TERBARU