Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik Limit Breaker Chapter 115 Bahasa Indonesia, Semua Tim Kim Kibong Ketakutan dengan Semuta Kecil

Baca Komik Limit Breaker Chapter 115 Bahasa Indonesia, Semua Tim Kim Kibong Ketakutan dengan Semuta Kecil

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya yang akan memasuki chapter 115. Supaya tidak ketinggalan, simak rangkuman informasinya yang sudah kami bagikan khusus dibawah ini. Yuk, simak hingga selesai. 

Manhwa berjudul Limit Breaker menghadirkan kisah yang digarap oleh 성불예정 dan 홍실 sebagai penulisnya, sementara pelukisannya sedang dalam proses pembaruan. Dengan genre aksi, fantasi, dan mirror, serial ini menawarkan pengalaman yang menarik bagi pembaca yang menyukai cerita-cerita dengan tema aksi,


dunia fantasi, dan dengan unsur yang unik. Dirilis pada tahun 2020, manhwa ini masih berlanjut dalam penerbitannya, menjanjikan perkembangan cerita yang lebih dalam dan petualangan yang lebih menarik bagi para pembaca yang setia mengikuti alur cerita ini.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Insanely-Talented Player Chapter 25 Eng Indo Sub, Emang Boleh Sekacau Ini?

Baca juga: The Unbeatable Dungeon’s Lazy Boss Monster Chapter 23 Bahasa Indonesia, Kedatangan Black Calamity di Harstin

Dengan demikian, Limit Breaker menawarkan potensi bagi penggemar manhwa untuk menikmati perpaduan aksi, dunia fantasi yang unik, dan elemen yang mungkin memberikan dimensi unik dalam pengembangan plotnya.

Sinopsis Manhwa Limit Breaker

Karena kesalahan yang tidak diketahui, Kim Kibong terjebak dalam Tes Kebangkitan selama 3000 tahun. Di dunia nyata, 10 tahun telah berlalu, dan itu dikuasai oleh monster dan ruang bawah tanah. 

Pertempuran sekarang dimulai untuk Kim Kibong, yang kembali dengan level maksimal, untuk memulihkan dunia kembali ke keadaan semula!

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Unbeatable Dungeon’s Lazy Boss Monster, Kelahiran Sang Dungeon yang Sulit Ditaklukkan!

Sumber:

UPDATE TERBARU