Monday 8th of July 2024
×

Player Who Can't Level Up Chapter 132 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mengungkap Pembunuh Kematian El

Player Who Can't Level Up Chapter 132 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Mengungkap Pembunuh Kematian El

--

KOMIK - Lanjutan kisah manhwa berjudul Player Who Can't Level Up kini akan memasuki chapter 132 dengan kisah yang lebih seru dan menarik. Kalian yang penasaran, silahkan simak lengkapnya melalui ulasan pembahasan dibawah ini.  

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa BL How To Survive As A Player Chapter 36 English Scan Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL How To Survive As A Player Chapter 35 Bahasa Indonesia, Celestial yang Bikin Kacau

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Tentang Player Who Can't Level Up

Player Who Can't Level Up merupakan komik buatan author 가빈지 yang juga di ilustrasikan oleh Aengmusae, PARK Jungjae, Studio Khit. Komik Player Who Can't Level Up memiliki judul asli dalam bahasa Korea, Rusia dan Inggris yaitu The Player That Can't Level Up, Игрок, который не может повысить уровень, 레벨업 못하는 플레이어. 

Manhwa ini secara garis besarnya menceritakan tentang Gigyu Kim terbangun sebagai pemain pada usia 18 tahun. Dia mengira hidupnya berada di jalur menuju kesuksesan, memanjat 'menara' dan menutup 'gerbang'…

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa BL How To Survive As A Player Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai di Dunia Game

Tapi bahkan setelah menyelesaikan tutorial, dia berada di level 1. Dia membunuh seorang goblin sehari, dan dia masih level 1. Bahkan setelah 5 tahun, dia masih level 1. "Siapa sangka pemain seperti ini akan ada." Tidak ada yang tahu.

Sumber:

UPDATE TERBARU