Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 32 Bahasa Indonesia Lucy Jadi Rebutan Dua Pangeran Tampan

Link Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 32 Bahasa Indonesia Lucy Jadi Rebutan Dua Pangeran Tampan

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan lLink Baca Manhwa I Am the Villain Chapter 32 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru Bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik maka simak pembahasan di bawah ini!

Sinopsis Webtoon I Am the Villain


Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.

Akankah ia berhasil melakukannya? Atau apakah dunia dengan pakaian indah, hidangan pencuci mulut stroberi, dan pria tampan yang gagah ini akan menentukan takdirnya?

Baca juga: Baca The Grand Duke’s Fox Princess Chapter 31 Bahasa Indonesia, Duh! Si Rubah Bikin Gaduh di Pameran

Baca juga: Bisakah Xiao Yan Bertahan? Spoiler & Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 427 Eng Indo Sub

Baca juga: Baca Manhwa BL December Chapter 48 Eng Indo Sub dan Jadwal Rilisnya, Nasib Yeonwoo Ditentukan di Season 2

Sumber:

UPDATE TERBARU