Monday 8th of July 2024
×

Sauna Panas! Baca Codename Anastasia Chapter 32 Bahasa indonesia Manhwa BL Seru, Zhenya Mulai Main Kasar Sama Taekjoo

Sauna Panas! Baca Codename Anastasia Chapter 32 Bahasa indonesia Manhwa BL Seru, Zhenya Mulai Main Kasar Sama Taekjoo

--

Komikpedia – Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manhwa Codename Anastasia Chapter 32 Bahasa indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru Manhwa Kitsch Wedding Bahasa Indonesia ini selengkapnya.

Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik maka simak pembahasan di bawah ini!


Codename Anastasia mengisahkan 'Kwon Taekjoo', seorang agen NIS yang dikirim ke Moscow untuk mencari tahu identitas 'Anastasia', senjata mematikan yang diam-diam sedang dikerjakan oleh Rusia dan Korea Utara.

enugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya. Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi

Baca juga: Baca The Undefeatable Swordsman Chapter 186 Bahasa Indonesia, Pencarian Woon Moon Akan Dimulai

Baca juga: The Undefeatable Swordsman Chapter 185 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pencarian Heavenly Martial God

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Undefeatable Swordsman, Kebangkitan Song Woo Mun Pemuda Terlemah dari Desa!

Sumber:

UPDATE TERBARU