Sunday 6th of October 2024
×

Selamatkan Seth yang Sekarat Link Baca Smyrna and Capri Chapter 66 RAW Bahasa indonesia, Theo Menyerah Pada Calion?

 Selamatkan Seth yang Sekarat Link Baca Smyrna and Capri Chapter 66 RAW Bahasa indonesia, Theo Menyerah Pada Calion?

--

Di dalam kamar itu ternyata ada Alpha lain yaitu Theo, yang memiliki banyak feromon seperti Omega, berbaring dengan mata tertutup di tempat tidur. Feromon aneh itu memabukkan Sram, yang kehilangan tujuannya.

Spoiler Smyrna and Capri Chapter 66

Sebelumnya terlihat kalau Seth sudah mengetahui bahwa Theo kembali mengandung dan ia berniat untuk segera kembali ke Odea untuk melindungi Theo dan anakya yang akan segera lahir itu. Ia juga menerima kekuatan naga bersama pasukannya. 


Beruntung ia sudah tiba di Perserus ketika pasukan Theo mulai terdesak oleh gempuran Calion dan sekutunya. Pada chapter kali ini Seth yang sudah tiba langsung menggunakan kekuatan Naga yang berhasil memukul mundur Kekaisara Odea. Namun di akhir chapter Calion malah menggunakan senjata api untuk menembak Seth. Akankah Theo menyerah pada Calion demi keselamatan Seth? 

Baca juga: Gawat Bencana Terparah! Link Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 154 Bahasa Indonesia, Semua Orang Panik

Baca juga: Air Laut Mendidih! Link Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 155 Bahasa Indonesia, Kabut Muncul dari Pusat

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa The Emperor’s Sword Bahasa Indonesia Full Chapter, Seniman Bela Diri Terkuat di Dunia!

Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resmi.

Silakan baca melalui link berikut: BACA DI SINI!

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai link Baca Manhwa BL Smyrna and Capri Chapter 66 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU