Monday 7th of October 2024
×

Kompor Juga Nih! Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 194 Sub Indonesia, Heli Akan Segera Menikah dengan yang Mulia

Kompor Juga Nih! Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 194 Sub Indonesia, Heli Akan Segera Menikah dengan yang Mulia

--

Link Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 194 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Perilisan komik manhwa ini hadir di beragam versi bahasa. Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya secara legal, kamu bisa akses di platform Webtoon dengan klik tautan berikut.


Jika kalian juga penasaran dengan manhwa satu ini, untuk membaca kalian bisa melalui situs baca berikut ini: BACA DISINI! 

Spoiler Manhwa I Wanna Be U Chapter 194

Permaisuri akhirnya mengetahui wujud asli Iaros, anaknya yang mirip iblis. Akhir hidup Permaisuri begitu menyedihkan, sesuai dengan apa yang sudah diramalkan oleh Phel.

Baca juga: Serem Banget! Baca Manhwa Academy's Genius Swordsman Chapter 30 Bahasa Indonesia, Semua Sudah Di Ujung Tanduk

Baca juga: Sinopsis Komik The Academy's Genius Swordsman dan Judul Lain Versi Naver Korea, Petualangan Mengalahkan Monster yang Menyerang Bumi

Permaisuri benar-benar mengakhiri hidupnya, tetapi dengan merelakan dirinya menjadi kambing hitam atas kematian Kaisar melalui tipu daya licik yang dilakukan oleh Iaros.

Iaros di sini merasa dikhianati oleh permaisuri yang baru mengakui sebagai ibunya dihadapan Gullotine. Ini membuatnya ego Iaros makin memuncak. Namun di sisi lain ia makin gencar menikahi Meddie. Meddie berusaha menolak pernikahan ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU