Sunday 6th of October 2024
×

Alice Datang ke Markas! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Ch 171 Sub Indo, Semua Prajurit Sudah Memperingatkannya

Alice Datang ke Markas! Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Ch 171 Sub Indo, Semua Prajurit Sudah Memperingatkannya

--

Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 171

Setelah pertempuran selesai, Ijin Yui kembali ke markas Mercenary Enrollment. Dia disambut oleh teman-temannya yang sangat senang melihatnya kembali.

Ijin Yui menceritakan kepada teman-temannya tentang apa yang terjadi. Teman-temannya sangat mendukung Ijin Yui dan berjanji untuk selalu ada untuknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin Yui yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia terlihat sangat lelah, tetapi juga lega karena akhirnya dia bisa membalaskan dendam ayahnya.

Baca juga: Baca Webtoon When Jasy Whistles Chapter 82 RAW Indonesia Sub, Waduh! Jasy Sekarat, Nasib Hela Menyedihkan

Baca juga: RAW Baca Manhwa Solo Eating To Overpowered Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kedatangan Ilua Rubah Suasana

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 171 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.


Sumber:

UPDATE TERBARU