Monday 8th of July 2024
×

Tempat Baca Manhwa How to Live as a Villain Chapter 114 English Scan Indonesia, Ternyata Begini Trik Jahatnya

Tempat Baca Manhwa How to Live as a Villain Chapter 114 English Scan Indonesia, Ternyata Begini Trik Jahatnya

--

Deskripsi Manhwa How to Live as a Villain

Manhwa yang berjudul How to Live as a Villain, yang ditulis oleh Gam Sakeu, mengisahkan tentang seorang karakter bernama Seonghoon yang mendapati dirinya terpilih sebagai pemain dalam permainan epik yang bertujuan untuk memilih penerus dewa berikutnya.

Baca juga: Update Lebih Cepat! Baca Webtoon Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 50 English Indonesia, Pergi ke Kastil Gachi


Baca juga: Makin Terbuka! Baca Webtoon No Marriage Is Perfect Chapter 94 Bahasa Indonesia Pasutri Harmonis yang Satu Ini Bikin Melting

Dalam misi yang dihadapinya, Seonghoon tiba-tiba terjatuh ke dunia paralel di mana permainan ini berlangsung. Dunia tersebut memiliki kesamaan dengan game, di mana pemain bekerja sama namun juga saling membunuh tanpa belas kasihan...!!

Sebagai seseorang yang dianggap tidak berbakat, Seonghoon menggunakan trik jahat dan taktik kasar untuk menjadi pemain yang sangat kuat!

Link Baca Manhwa How to Live as a Villain Chapter 114 Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini:

komikindo.pro/komik/430256-how-to-live-as-a-villain/

Baca juga: RAW Baca Webtoon Please Notice Jasmine! Chapter 29 Bahasa Indonesia, Bukan Ini yang Jasmine Inginkan

Baca juga: Siap Meluluhkan Hati Siyoon, Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 124 English Scan Indonesia

Itulah informasi mengenai link baca manhwa How to Live as a Villain chapter 114 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU