Friday 5th of July 2024
×

Nempel Terus! Baca Manhwa BL Reunion Chapter 53 Season 3 Bahasa Indonesia Emang Boleh Se Hot Ini?

Nempel Terus! Baca Manhwa BL Reunion Chapter 53 Season 3 Bahasa Indonesia Emang Boleh Se Hot Ini?

--

Komikpedia - Yuk ikuti pembahasan berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Link Manhwa BL Reunion Chapter 53 Season 3 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Reunion ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Yaoi(BL), Adult, Mature, Crossdressing, Drama. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.


Reunion dikenal sebagai After the Sea, Reunion, 이코인 dalam bahasa aslinya yang wajib banget buat kamu baca. Manhua ini masih on going dengan kisah serunya. Berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Detail Manhwa BL Reunion

Judul lain: After the Sea, Reunion, 이코인
Artist dan Author: 2coin / Deulsum(Art)
Genres: Manhwa, Yaoi(BL), Adult, Mature, Crossdressing, Drama

Sinopsis Manhwa BL Reunion

Mungkin kita ditakdirkan untuk bertemu. Berjuang untuk membayar tagihan rumah sakit ibunya, Hakyung menerima tawaran menarik dimana nantinya semua biaya yang membebani pikirannya itu akan diurus hingga lunas.

Namun sebagai gantinya, dia harus berpura-pura menjadi gadis yang pernah dia kenal untuk menipu ketua perusahaan yang sangat kaya. Semuanya berjalan baik sampai Yoonsung, cucu ketua, muncul.

Baca juga: Baca Manhwa BL The Blade And Flower Chapter 58 Bahasa Indonesia Yeonjo Kena Guna-Guna Gegara Melindungi Moon Won

Baca juga: Lord Bucin! Link Baca The Blade And Flower 59 Bahasa Indonesia Yang Mulia Siap Carikan Obat Apapun Biar Yeonjo Sembuh

Baca juga: Laknat! RAW Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 53 Sub Indonesia Hee Seo Tusuk Taekyung Lalu Kabur

Sumber:

UPDATE TERBARU